Rabu, 13 Januari 2010

Wedding Kebaya for My New Friend, Nayarini from UK

Riniii... Ak mengerahkan segenap tenaga, pikiran dan daya imaginasiku just to create this design... Hope this one is similar with what you want...

FRONT

Description:
Kebaya dengan detail asimetris di bagian torso, kombinasi antara chiffon gradasi dengan payet kristal putih dengan sedikit sentuhan kristal hijau.. Saling menyilang dan berhenti tepat di bagian pinggul.. Leher kerah tinggi dari brokat putih dengan aksen kristal hijau.. Detail brokat juga ada di bahu sebelah kanan dan kedua lengan.. Bagian kosong adalah tulle warna kulit dengan aksen kristal..

Bagian bawah kebaya berupa tulle transparan dengan aksen brokat putih di bagian pinggul pertemuan dengan bagian atas kebaya dan bagian bawah gaun, sekali lagi dengan aksen kristal hijau.. Dari masing-masing brokat yang menonjol ke bawah ditambahkan slayer chiffon gradasi hijau hingga ke lantai.. Slayer hijau ini akan memberikan ilusi yang indah pada gaun dan memberikan aksen yang anggun pada kebaya itu sendiri.. Bawahan menggunakan kain batik, mermaid line dengan apliasi brokat, kristal dan payet..

BACK

Description:
Fabulous from the front, beautiful on the back.. Chiffon lipit dan payet kristal bertemu di tengah, dua tumpuk sehingga memberikan aksen cut-out.. Bagian punggung menggunakan kancing bungkus warna hijau.. Dan bagian bawah kebaya diaplikasikan tulle transparan dengan aksen bordir serta slayer chiffon hijau yang mengekor ke belakang..

Fiuuuhhhhh... What a long description.. Hahahaha.. Here you are, mon amie... :D

1 komentar:

Mary Telfer mengatakan...

Love the drawings and the styles! Great blog!!!

Mary