Rabu, 06 Januari 2010

Aida's Wedding Kebaya

Aidaaaaa.... Maapp lamaaaa.... Hahahaha... Soalnya kan special design gituuu loohhh.. Gw kan ga biasa bikin design yang tertutup, Daa.. Kan signature style gw yang terbuka dan sexy gimana gituuuhhhh... Wekekekeke... Tapi akhirnya jadi juga dehhh... Especially for you!

FRONT




Description:
Terbuat dari bahan brokat dan tulle metallic atau tulle glitter sebagai bahan utama. Scheme color yang digunakan adalah gold atau sand color. Kebaya dibuat asimetris, dengan menggunakan tulle yang dilipit sesuai dengan gambar dan ditumpuk dengan brokat yang sudah disusun di sebelah kanan. Lengan tambahan yang menjuntai keluar dari tatanan brokat yang ada di siku lengan dan sisa lengan membentuk sudut segitiga ke arah telapak tangan. Bawahan dapat berupa kain batik atau kain satin duchess atau satin bridal, yang sedikit membentuk garis duyung atau mermaid line. Slayer dari tulle ditambahkan tepat di pertemuan antara tulle lipit dan brokat.
BACK
Description:
Bagian belakang kebaya mengikuti bentuk depan kebaya. Kancing bungkus tersusun tepat di tengkuk dan resleting ada di samping kebaya. Ekor dari tulle adalah optional, bisa ditambahkan ataupun tidak.

HEADPIECE
Description:
Hiasan rambut dan kerudung dapat dibuat seperti ini. Sebagai pengganti organdi putih yang ada di gambar diganti dengan tulle.

Happy making, Daa... And wish for all the best in ur marriage life.. :D

GBU..

Tidak ada komentar: